Memanfaatkan media sosial untuk bisnis

Dengan ledakan popularitas media sosial dan pemasaran mobile yang baru-baru ini terjadi, banyak pemilik bisnis yang melihat salah satu bentuk periklanan yang paling efektif dan menguntungkan: pemasaran email. Berikut adalah lima cara untuk menambahkan pemasaran email digital ke strategi periklanan Anda dapat membantu meningkatkan pemasaran Anda dengan jasa pbn.

  1. Periklanan Target

Tidak seperti iklan televisi, radio, dan iklan cetak, pemasaran email sangat ditargetkan. Dengan pemasaran email digital pada jasa pbn, Anda dapat menyegmentasikan kontak Anda dan membuat kampanye yang berbeda berdasarkan usia, lokasi, status prospek, atau demografis masing-masing segmen. Dengan melakukannya, Anda memastikan bahwa pelanggan Anda hanya menerima konten yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

  1. Peningkatan Eksposur

Pemasaran email digital dapat membantu meningkatkan visibilitas dan kredibilitas merek Anda, karena pelanggan yang berbagi email dengan kenalan mereka bertindak sebagai duta merek. Dengan klik mouse yang sederhana, audiens Anda dapat berbagi update, buletin, dan penawaran Anda dengan teman mereka.

  1. Efektivitas Biaya

Salah satu keuntungan paling jelas bahwa pemasaran email digital pada jasa pbn memiliki lebih dari bentuk iklan lainnya adalah biaya rendahnya. Tidak ada tarif iklan, biaya cetak, atau ongkos kirim yang perlu dikhawatirkan. Direct Marketing Association memperkirakan bahwa untuk setiap 10 ribu yang dibelanjakan, pemasaran email menghasilkan 500 ribu.

  1. Hasil Terukur

Analytics sangat penting untuk mengukur keberhasilan setiap kampanye pemasaran, namun banyak metode pemasaran menghasilkan hasil yang tidak tepat. Pemasaran email digital menyediakan metrik yang sangat akurat, bahkan memungkinkan Anda melihat tingkat pengiriman, tingkat terbuka, dan berhenti berlangganan.

  1. Peningkatan Kesadaran Merek

Frekuensi dan kedekatan pemasaran email digital membantu Anda tetap berada di puncak pikiran pelanggan Anda. Dengan setiap email yang Anda kirim, pelanggan diingatkan akan bisnis dan merek Anda. Seiring waktu, dan dengan konten yang ditargetkan dan strategis, pelanggan akan mulai memikirkan bisnis Anda terlebih dahulu saat mereka membutuhkan produk atau layanan tertentu. Dengan semua itu bisa menjadi lebih mudah dan oraktis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *