Menjelajahi Masa Lalu Málaga Melalui Arsitektur dan Monumen

Luangkan waktu antara berjemur dan olahraga air, bar dan clubbing, untuk menjelajahi arsitektur yang dibuat para jasa arsitek rumah di Málaga yang memukau dan merasakan masa lalu dan budaya kota ini. Saat Anda menikmati liburan, mendapatkan warna coklat berjemur sempurna dan menikmati kehidupan malam, pertimbangkan ini – sejarah Málaga kembali lebih dari 2.800 tahun, menjadikan kota modern yang cepat ini sebagai salah satu yang tertua di dunia.

Di bawah perlindungan Kekaisaran Romawi, Málaga tumbuh menjadi kota yang makmur dan penting. Berkat portnya yang besar dan sibuk, Málaga menjadi persimpangan komersial yang dominan. Tetapi ketika Kekaisaran Romawi memudar, demikian pula Málaga menurun. Baru pada abad ke-18 ia mulai mendapatkan kembali beberapa kemegahannya arsitektur jasa arsitek yang akhirnya tumbuh menjadi kota yang hidup yang kita kenal sekarang.

Jika Anda membawa salah satu taksi dari bandara Málaga dan meminta sopir untuk menunjukkan tengara bersejarah dalam perjalanan ke hotel Anda, bersiaplah untuk tur berpemandu penuh karena mereka bangga atas warisan kota mereka.

Bahkan, menggunakan perjalanan Anda dengan taksi dari Bandara Málaga untuk mengumpulkan beberapa informasi tentang kota adalah ide yang bagus. Sopir ramah dan selalu bersedia membantu. Dengan pengetahuan mereka, Anda dapat menemukan situs-situs yang akan Anda lewatkan.

Struktur besar ini adalah istana yang terawat baik dan benteng yang berasal dari awal abad ke-11. Dibangun di situs benteng Romawi yang lebih tua, Alcazaba berarti “benteng” dalam bahasa Arab – dan ini harus menjadi salah satu yang paling lestari di Spanyol.

Benteng / benteng dibangun di atas bukit di pusat kota, strategis menghadap ke pelabuhan. Dengan konstruksi berdinding ganda yang besar dan benteng yang besar dan kuat, Alcazaba, menurut sejarawan militer, merupakan contoh luar biasa dari teknik fortifikasi awal dan perencanaan militer.

Monumen kuno ini adalah situs tertua di kota ini. Terletak di kaki benteng Alcazaba (yang dibangun di atas bagian dari struktur Romawi ini), teater dibangun selama abad ke-1 SM dan melihat penggunaan sampai abad ke-3. Kemudian, mirip dengan Málaga sendiri, perlahan menurun, akhirnya jatuh ke dalam kehancuran, dan terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *