Peralatan Bermain Membantu Anak-Anak Belajar, Hindari Kesulitan

Anak-anak yang sedang istirahat untuk musim panas atau liburan dapat merasa bosan di rumah. Meskipun acara TV dan permainan video mungkin menghabiskan waktu mereka, itu mungkin bukan pilihan yang paling sehat. Pusat Pengendalian Penyakit (CDC) merekomendasikan bahwa anak-anak mendapatkan setidaknya satu jam latihan sehari. Salah satu pilihan untuk membantu memenuhi tujuan itu adalah peralatan bermain playground outdoor di sekolah atau taman. Berlari sekitar beberapa hari dalam seminggu memungkinkan anak laki-laki dan perempuan untuk mendapatkan kardio yang diperlukan agar mereka tetap sehat. Selain itu, mereka dapat memperkuat dan menguatkan otot-otot mereka pada hal-hal seperti stasiun pull-up atau bar monyet, dan membakar kalori dalam prosesnya. Banyak komponen yang lebih baru dirancang untuk memenuhi persyaratan Tantangan Dewan Kebugaran Presiden.

Dengan peralatan bermain sekolah, potensi masalah menurun. Administrator sekolah mengatakan mereka telah memperhatikan penurunan masalah, karena siswa bermain dengan aturan, bekerja sama, dan hanya bersenang-senang. Dengan tempat bermain yang mudah diakses, itu membuat siswa aman dalam lebih dari satu cara. Pertama, itu membuat mereka keluar dari jalan di mana mereka dapat menemukan masalah atau godaan dari aktivitas geng dan kejahatan lainnya. Kedua, dengan berada di taman bermain, mereka dapat terhindar dari bahaya potensial lainnya, seperti tertabrak mobil. Faktanya, sebuah penelitian pada tahun 2009 mengungkapkan bahwa anak-anak yang mendapatkan istirahat minimal 15 menit memiliki lebih sedikit masalah perilaku di kelas.

Peralatan bermain yang lebih baru juga memungkinkan anak-anak belajar sementara mereka bahkan tidak menyadarinya. Banyak yang sekarang menampilkan warna dan bentuk, sementara yang lain memasukkan permainan untuk merangsang pikiran anak, atau bahkan pameran yang menampilkan pelajaran sehari-hari yang ditemukan di kelas. Permainan ini menguji keterampilan anak dalam banyak hal seperti matematika dan sains. Oleh karena itu, dia dapat bersenang-senang, berolahraga, dan belajar semua pada saat yang sama. Taman bermain sesuatu yang lain dapat mengajarkan anak-anak tanpa mereka sadari itu adalah bagaimana menerima orang lain. Peralatan bermain sekolah yang lebih baru juga sesuai dengan Amerika dengan Disabilities Act (ADA), yang memungkinkan mereka di kursi roda atau dengan mobilitas terbatas menikmati kesenangan juga. Beberapa juga ramah lingkungan, sering dibuat dari bahan daur ulang.

Peralatan playground outdoor juga mempromosikan keselamatan anak-anak. Banyak permukaan dilapisi dengan mulsa karet, yang dibandingkan dengan beton tradisional, membantu meminimalkan cedera yang diderita anak dari kejatuhan. Banyak juga termasuk daerah yang teduh, yang melindungi anak-anak dari panas dan matahari, serta penyakit yang berhubungan dengan panas yang bisa datang dari terlalu banyak paparan, yaitu kelelahan panas atau heatstroke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *